Senin, 06 Oktober 2014

Pulsa Ku Penghasilan Ku

     


     Saya memiliki keinginan untuk membuka konter pulsa dan aksesoris handphone. saya akan membuka konter pulsa dan aksesoris di daerah tempat saya tinggal, karena baru ada satu konter yang tersedia. Sebelum membuka konter pulsa, saya telah menjual pulsa di kampus dan di rumah saya. Saya telah berjualan pulsa dari pertengahan semester tiga dengan modal awal sebesar Rp. 200.000,-. Saya memilih usaha menjual pulsa, karena usaha ini tidak membutuhkan modal awal yang terlalu besar. Selain modal uang, usaha ini dapat berjalan dengan bermodalkan handphone lama dan sedikit pulsa yang kita miliki. Usaha saya ini telah mendapat dukungan serta bantuan dari kedua orang tua dan adik saya. Apabila ada tetangga yang membeli pulsa, maka ibu saya yang akan memberi tahu saya lewat pesan singkat (SMS). Sedangkan adik saya akan memberi tahu saya, apabila ada teman sekolahnya yang akan membeli pulsa. Untuk mempertahankan usaha saya ini, saya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan saya. Dengan cara siap setiap waktu apabila teman atau tetangga saya membutuhkan pulsa. Serta mengisi saldo pulsa saya apabila saldonya telah habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar