Minggu, 20 November 2011

harihari itu..menyenangkan

 

hari-hari waktu itu..yah sangat menyenangkan berada pada suasana seperti itu.

banyak cerita yang gua dapet dari hari-hari kemaren itu.
keakraban yang terjadi sangat mengharukan.hahaha

yang paling jadi trending topic sampe akhir.ada dongeng tentang si "WOWO" dan "MBA LARAS"..walopun si mba laras gatau kalo si dia dijulukin jadi mba laras.tapi tetep jadi yang paling top gua rasa..hahaha

selain si wowo dan mba laras, yang ini juga ga kalah menarik. dibalik ledekledekan itu, ada orang ketiga yang jadi tambatan hati si wowo..dan itu masih berlanjut sampe sekarang hahaha

berlanjut lagi bagi si wanita berkerudung ini.yaah, ternyata gua juga punya cerita menarik sama yang satu ini. si berkerudung dan kawan gua sempet dilanda perasaan anak muda..sempet hilang kontak, tapi sekarang mulai muncul lagi!berakhir bae ya hahaha

cerita selanjutnya datang dari si orang ini. cukup cuek..tapi dia bilang dia tertarik sama si cowo tampan sebelah sini.haha masih lanjut ga ya?

terus lagi untuk kekompakkan kalian yang kejadian selama setaun kemaren. walopun dari sudut pandang gua di ruangan itu terbagi jadi beberapa kubu(ada versi yang bilang jadi kubu barat dan kubu timur. dan gua jadi kubu barat tanpa gua sadar.(kebalik ga ya?) ) tapi tetep aja ada kebersamaan diantara kalian.gua bangga itu!

dari cerita kedua kubu itu juga sering ribut haha lucu pas gua ngeliatnya. as example, saat kalian pengen nyobain rubik dari kubu lawan tapi gaboleh.terus pengen ikut gabung maen UNO tapi ditolak.akhirnya pada bawa masingmasing dah.. menurut gua ini kejadian garagara si anak tambun satu ini. GEMPAARRRR!
udah pada maapan belom?

tuh kan gua lupa.gua suka ngeliat di papan tulis itu bagaikan WALL OF FAME nya warga sekelas.. disitu terdengar suara hati kalian hahha

terusan lagi.. di kelas juga udah kayak tempat memadu kasihnya temanteman kita.ada si ayah dan bunda, ada si pasanagn yang lebay mnurut gua.yang cowonya adenya pernah gua privatin haha

kalo dari hobinya,asik juga si.banyak variasinya di ruang itu.
ada yang freak banget sama koreakoreaan,
ada yang demen bener sama anime. sampe2 gua tau juduljudl baru yang seru juga
ada yang lagi kosong jam, novel ada di tangan mereka. waw, kuat amat ya
ada yang doyaaaan bener motret2 di pojok2, dengan gayagaya yang super aneh hahaha
dan yang jadi hobi terbae buat para cowok. mojok,maen remi ga ada bosennya..kaco!
tapi ada satu yang menarik perhatian gua. si cowok ini hobi ngotakngatik gadget canggih yang dia punya..dari masuk belajar sampe pulang.
(hobihobi laen yang belom gua sebut.harap ditambah ya hahahaa)

oiya, ada beberapa game yang menjadi sangat favorit di salah ssatu kubu. diantaranya MONOPOLI dan THE SIMS 3.sampesampe di tiap hape pasti ada.. asalmuasal yang meracuni dengan game itu tentu saja si pecandu gadget ini. yaah gasalah juga si. itungitung ngilangin jenuh juga hahaa

dan si abang tukang tidur yang selalu jadi kontroversi di kelas!haha masih eksis ya bang?ck

hari-hari menyenangkan itu akhirnya ditutup dengan sebuah acara yang susah buat lupa. semuanya ngumpul, makan bareng, ngeluarin uneg2nya, dan pasti yang ga kelewatan.fotofoto bareng!yeaahh..
oiya, bocoran sedikit. di malam itu, ada moment yang mungkin paling dinantikan oleh si cowo ini. dia nyatain perasaan ke si cewe tapi nasib bae belom berpihak sama dia. jangan nyerah boy!hahaha

yaaah, semoga semua yang baebae itu terus berlanjut sampe nantinanti ya..amiin

mohon maap kalo ada yang ngerasa kesel sama note ini. apa boleh buat?ini emang yang gua rasain saat itu haha

kayaknya masih ada lagi yang belom gua tulis..ntar lagi dah gua lanjutkan di part berikutnya he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar